Koramil 09/WJ Bersama Masyarakat Gotong-royong Membangun Musholla

Metrodeadline.com – Sebanyak 7 Personil Koramil 429-09/Way Jepara Kodim 0429/Lamtim dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Arm. Adi Hernizam bersama masyarakat bergotong-royong bangun Musholla Nurul Ikhlas di Dusun 4 RT 24, Desa Labuan Ratu 1, Lampung Timur, Sabtu (6/2/2021).

Selain Danramil turut hadir unsur Forkopimcam Way Jepara yakni Camat, Camat Suprianto, Kapolsek Iptu Beny Firmansyah, Kapolsek dan Kepala Desa Labuhan Ratu 1 Sopyan S.E serta warga masyarakat sekitar 30 Orang.

Danramil Way Jepara menyampaikan bahwa, “Karya bhakti pembangunan Mushollah merupakan perbuatan mulia, karena jika nanti sudah jadi tentu manfaatnya sangat banyak selain sebagai tempat ibadah juga untuk mencari ilmu serta bisa digunakan kemaslahantan yang lain.” tutur Danramil

Lebih lanjut sampaikan bahwa dengan karya bakti ini merupakan alat komunikasi antara TNI dengan masyarakat, dimana TNI dan rakyat menyatu tanpa sekat, sambil kerja juga sambil bercerita tentang segala hal sehingga keakraban betul betul terjaga.” imbuhnya.

“Terkait Mushola yang progres pembangunan baru mencapai 50 % sementara dana sudah habis, maa dari itu kami dari Forkopimcam hadir disini untuk bersama-sama bermusyawarah untuk mencari solusi terbaik supaya pembangunan bisa selesai sehingga bisa di gunakan untuk beribadah,” pungkas Danramil.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa mewakili masyarakatbsetempat mengucapkan terimakasih kepada Danramil, Kapolsek dan Camat beserta seluruh anggota yang sudah meluangkan waktu untuk bergotong royong membantu pembangunan Musholla, mudah-mudahan kendala dana yang sudah habis bisa segera mendapatkan solusi,” ujar Sopyan.

Tarmuji

You might also like

error: Content is protected !!