“Insyaallah” Jumat dan Minggu, Jadi Agenda Bersepeda Musa Ahmad Bersama Komunitas Gowes Berjaya 

metrodeadline.com, – Hari Jumat dan minggu, kini menjadi agenda rutin Bupati Lampung Tengah terpilih H. Musa Ahmad, S.Sos, bersama komunitas sepeda Gowes Berjaya. Hal itu, disampaikan langsung oleh Musa Ahmad saat selesai bersepeda di Kelurahan Yukum Jaya, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah, Jumat (5/2).

“Ya, insyaallah hari Jumat dan Minggu jadi agenda rutin kita bersepeda. Dikegiatan itu saya tidak sendirian tentunya, saya akan ditemani kawan-kawan tim pemenang yang tergabung dalam komunitas sepeda Gowes Berjaya,” ujar Musa Ahmad.

Sebelum pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah terpilih, kata Musa Ahmad, tentunya kegiatan bersepeda menjadi agenda rutin untuk meningkatkan imun tubuh dan berjumpa dengan warga serta melihat langsung kondisi Lampung Tengah.

“Kegiatan bersepeda ini, bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh, terlebih dimasa pandemi Covid-19. Ya, selain itu untuk bertemu dengan masyakarat dan melihat langsung kondisi Lampung Tengah. Agar persoalan yang ada di kabupaten ini, ketika saya bersama mas Ardito Wijaya dilantik, bisa segera kami selesaikan. Sehingga, Lampung Tengah lebih baik, lebih maju dan Berjaya disemua sektor,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!