Jaga Imun Tubuh di Masa Pandemi Covid-19, Musa Ahmad Gowes Sepeda dan Ajak Warga Lamteng Senantiasa Berolahraga

Metrodeadline.com, – Tingkatkan imun tubuh dimasa pandemi Corona Virus Diseace (Covid-19), dapat dilakukan dengan berbagai macam olahraga salah satunya bersepeda. Seperti yang laksanakan oleh Bupati Lampung Tengah terpilih H. Musa Ahmad, S.Sos.

Kegiatan gowes sepeda tersebut, dimulai dari pukul 16.00 WIB, Minggu (31/1). Dimana rute yang ditempuh yaitu Kelurahan Yukum Jaya, Kelurahan Bandarjaya Timur, Kelurahan Bandarjaya Barat, Kampung Adi Jaya dan Kampung Poncowati.

Musa Ahmad mengatakan, bahwa dimasa pademi Covid-19 ini, kegiatan olahraga sangat penting untuk menjaga ketahanan tubuh. Salah satunya dengan bersepeda seperti ini.

“Berbagai macam hal yang dapat kita  lakukan untuk meningkatkan imunitas salah satunya bersepeda. Oleh karena itu, ditengah pandemi ini sangat penting untuk kita berolahraga agar imun tubuh kita tetap terjaga,” ujar Musa Ahmad.

Bupati Lampung Tengah terpilih di Pilkada serentak 2020 itu, menjelaskan bahwa selain berupaya untuk menguatkan imunitas tubuh dengan berolahraga, Musa Ahmad juga mengajak agar masyarakat Lampung Tengah khususnya, untuk menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci Tangan, dan menjaga Jarak.

“Mari senantiasa kita berolahraga untuk meningkatkan imun tubuh dan tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi saat ini. Serta jangan lupa untuk berdoa kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, agar Covid-19 segera berlalu dan kita bisa beraktivitas seperti biasa kembali,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!