Karangtaruna Karangrejo Generation Bagikan Masker Pekerja Pabrik

metrodeadline.com, – Karangtaruna Karangrejo Generation lakukan pembagian masker kepada pekerja pabrik yang harus tetap bekerja meskipun ditengah pandemi Covid-19. Hal tersebut dilakukan pada Rabu pagi dilingkungan pabrik di Karangrejo di antaranya di pabrik beras, pabrik produksi kerupuk dan pabrik padi.

Anggota Karangtaruna Karangrejo Generation dengan seragam dan APD membawa ratusan masker untuk siap dibagikan ke para pekerja. Hal ini dilakukan mengingat Kota Metro menjadi zona merah Covid-19 beberapa hari terakhir. Karangrejo yang masih bebas Covid-19 hingga saat ini harus tetap dijaga untuk memutus penyebaran virus ini salah satunya dengan menggunakan masker.

Dengan didampingi oleh Babinkamtibmas Kelurahan Karangrejo, Babinsa Kelurahan Karangrejo dan perwakilan UPTD Puskesmas serta Kasi Kesra Kelurahan Karangrejo Kegiatan tersebut berlangsung lancar.

Ketua Karangtaruna Karangrejo dalam kesempatan ini mengatakan bahwa Kegiatan ini selain untuk mencegah penyebaran Covid-19, juga untuk memberi semangat kepada para pekerja pabrik yang harus tetap bekerja walau di tengah Pandemi.

“Keberadaan mereka bekerja juga sangat penting, selain untuk keberlangsungan hidup pekerja, juga logistik hasil pabriknya berupa Beras misalnya, sangat dibutuhkan masyarakat, dan harus tetap produksi karena menjadi kebutuhan primer, namun kami mengimbau tetap menerapkan 3M dalam bekerja” pungkas Abidin Ketua Karangtaruna Karangrejo.

Karangtaruna Karangrejo dalam berbagai kesempatan dan media sosialnya selalu mengimbau dan mengajak untuk selalu menerapkan protokol kesehatan demi menghindarkan kita dari virus Covid-19. (*red)

You might also like

error: Content is protected !!