Dana Desa 2020 Direalisasikan Delly Solthoni Kepala Desa Sukadana Pasar

LAMPUNG TIMUR – Bantuan Langsung Tunai (BLT) telah disalurkan untuk 169 orang masyarakat, selain itu, sebagian besar DD juga digunakan untuk belanja barang berupa 3,000 masker dan pembangunan infrastruktur.

Anggaran untuk pemberian bantuan uang dan barang serta pembangunan infrastruktur menggunakan Dana Desa (DD) sumber anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBN) 2020.

Realisasi DD tersebut diutarakan oleh Delly Solthoni Kepala Desa Sukadana Pasar Kecamatan Sukadana.

“DD tahun 2020 direalisasikan ke BLT yang disalurkan untuk 169 orang masyarakat penerima manfaat,” kata Delly Solthoni pada Senin, 21 Desember 2020 pukul 15.20 WIB.

Pihaknya juga menyalurkan bantuan masker sebanyak 3,000 buah dan pembangunan infrastruktur.

“Kami juga melaksanakan pemberian bantuan masker sebanyak 3,000 buah untuk dibagikan ke masyarakat dan pembangunan infrastruktur,” imbuhnya.

Kepala Desa Sukadana Pasar berterimakasih kepada Pemerintah yang telah menyalurkan dana desa (DD) untuk biaya pembangunan dan berharap agar tahun 2021 dapat lebih ditingkatkan.

“Atas nama Pemerintah Desa Sukadana Pasar kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah yang menyalurkan DD dan berharap untuk ditingkatkan,” harap Kepala Desa Sukadana Pasar.

(Ropian Kunang)

You might also like

error: Content is protected !!