Kapten Inf. Heriadi Gustian Hadiri Kegiatan Monev Rehabilitasi Kawasan Mangrove

LAMPUNG TIMUR –
Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka pemulihan ekonomi Nasional 2020 di obyek wisata mangrove pandan alas ini berlangsung di Desa Sriminosari, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (17/12).

Turut hadir, Plt. Dirjen pengelolaan ruang laut Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) TB. Haeru Rahayu, Kadis perikanan Lampung timur Syamsurizal, Sekretaris dinas KKP provinsi Lampung Makmur Hidayat, Kapolsek Labuhan Maringgai diwakili Kanit binmas Iptu Saipullah, Camat Labuhan Maringgai Indrawati, S.Sos, Kabid sarana dan prasarana Adiyanto, Kades Sriminosari Siswanto dan pengelola mangrove pandan alas sebanyak 20 Orang.

Dalam sambutanya Plt. Dirjen KKP TB. Haeru Rahayu menyampaikan ucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa, pihaknya menyampaikan bahwa tujuan kedatangan di Desa Sriminosari adalah untuk melakukan pengecekan pembangunan proyek penanaman mangrove di obyek wisata pandan alas.” terangnya

“Kami ingin tahu secara langsung apakah ada kendala pada saat pembangunan di pandan alas ini, kami juga berharap kepada pengelola jangan cuma mengajukan jalan, akan tetapi juga harus dirawat serta dijaga mangrove kita,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Kadis perikanan Lamtim mengucapkan,”selamat datang di pandas alas, usulan kami ada 2 desa yakni Sriminosari dan Margasari Alhamdulillah desa Sriminosari yang mendapat bantuan di tahun ini, mudah-mudahan tahun depan giliran Desa Margasari yang mendapatkan bantuan selanjutnya, kami mewakili pemerintah Lamtim mengucapkan terima kasih,” tutup Syamsurizal.

Sementara Kades Sriminosari Siswanto selain menyampaikan ucapan terima kasih, pihaknya meminta kepada KKP agar terus memberikan dukungan sehingga 2 tempat wisata di Desa Sriminosari bisa lebih maju lagi sehingga bisa menunjang perekonomian desa,” harapnya. (RK)

By : Tarmuji

You might also like

error: Content is protected !!