Dawam Rahardjo : Hasilkan Pemimpin Terbaik Tingkatkan Kesejahteraan Warga Masyarakatnya

LAMPUNG TIMUR – Kandidat Kepala Daerah Kabupaten Lampung Timur nomor urut 03, Hi. Dawam Rahardjo, yang berpasangan dengan Hi. Azwar Hadi, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih, kepada semua pihak yang telah turut serta mewujudkan Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) yang aman, damai, lancar dan sehat pada Kamis, 9 Desember 2020.

Mas Haji Dawam sapaan akrab rekan-rekan jurnalis itu menyatakan bahwa tanpa dukungan dan peran seluruh elemen, TNI/POLRI, khususnya Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Pers, LSM dan seluruh warga, akan sulit mewujudkan Pilkada yang aman, damai, lancar, dan sehat, di Kabupaten Lamtim.

“Apresiasi dan penghargaan yang luar biasa disampaikan kepada Pemerintah, jajaran KPU, Bawaslu, Petugas Keamanan, baik TNI, Polri, juga Media (jurnalis), dan Institusi terkait lainnya, yang tidak lelah bekerja keras dalam mewujudkan kelancaran proses pelaksanaan Pilkada tahun 2020, di Kabupaten Lamtim,” papar Haji Dawam Raharjo.

Dirinya mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan, dalam rangka mewujudkan Kabupaten Lampung Timur Berjaya yang sejahtera bagi warga masyarakatnya.

“Mari sama-sama kita bermunajat dan berdoa, agar Pilkada tahun 2020 ini, menghasilkan pemimpin terbaik, yang mampu membawa perubahan Kabupaten Lampung Timur kearah yang semakin baik dan meningkatkan kesejahteraan bagi warga masyarakatnya,” terang Hi Dawam Rahardjo.(rk/tim)

You might also like

error: Content is protected !!