Chandra Support Program Mufti Buka 22.000 Lapangan Kerja

METRO – Pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 Mufti Salim bertemu dengan manager Chandra Superstore di Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, Sabtu (21/11/2020). Dalam kesempatan itu, calon Walikota Metro yang memiliki jargon Metro Bahagia itu, mendapatkan dukungan dari manajemen Chandra Superstore terkait program pembukaan 22 ribu lapangan kerja.

Pria yang akrab disapa Mas Mufti, berkesempatan menyampaikan visi dan misinya pada pertemuan itu. Lewat dialog di ruang kerja managemen Chandra, Mufti menyampaikan beberapa poin kesepakatan. Diantaranya adalah kerjasama antara pemerintah dan pengusaha untuk mensupport program SukaSate yang menjadi program unggulan Mufti-Saleh dalam Pilwakot 2020 untuk mengentaskan pengangguran.

Setelah adanya dialog sore tadi, Mufti Salim berharap akan terciptanya kerjasama yang baik antara pemerintah dan pengusaha sehingga mampu menciptakan peluang kerja baru dan ikut serta menyukseskan program 22.000 lapangan kerja yang menjadi program unggulan Mufti-Saleh. “Kami sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan manajemen Chandra Superstore khususnya terkait pembukaan 22 ribu lapangan kerja. Semoga menjadi awal yang baik untuk pengentasan pengangguran di Kota Metro ke depan,” tegasnya.

Salah satu tim manajemen Chandra Superstore Yuliadi, berharap dengan program yang diusung Mufti dalam Pilwakot 2020 mampu mengentaskan pengangguran yang ada di Metro. “Programnya bagus dan menarik, semoga Mas Mufti jadi pemenang dalam pemilihan yang akan digelar pada tanggal 9 Desember nanti. Mas Mufti sosok yang luar biasa dan ramah,” sanjungnya. (*)

You might also like

error: Content is protected !!