Masyarakat Herankan Kerusakan Jalan Soekarno-Hatta Kota Sukadana

LAMPUNG TIMUR – Tampak sebagian ruas badan jalan khususnya 2 jalur dilingkungan Kota Sukadana kondisinya semakin bertambah parah sebab selain rusak berat bahkan lubang menganga tergenang air bagaikan kubang kerbau.

Khususnya, di Jalan Soekarno-Hatta hingga Jenderal Sudirman mulai dari traffic light Desa Mataram Marga, ruko pusat perbelanjaan Desa Sukadana Pasar sampai kantor Camat Sukadana menganga berlubang lumayan dalam

“Yang saya herankan kenapa jalan rusak di Kota Sukadana khususnya 2 jalur nggak diperbaiki,” keluh Firdaus warga Sukadana Jaya pada Kamis, 19 November 2020 pukul 20.00 WIB.

“Lubang menganga kalau hujan bisa tempat mandiin kerbau, kalau nggak hati-hati waktu malam bisa-bisa nyebur,” ungkapnya dengan nada kesal.

“Rehab dan peningkatan ruas badan jalan hanya dilakukan di Desa atau Kecamatan lain,” urainya.

“Kalau memang Pemerintah Kabupaten Lampung Timur tidak ada anggaran, nanti masyarakat yang minta Pemerintah Daerah Kabupaten lain memperbaiki,” kehendaknya.

“Masyarakat menilai seakan-akan para Pemimpin Sukadana tidak ada yang mampu, kalau memang tidak mampu harus diganti Pemimpin yang baru,” pungkasnya.

Pantauan metrodeadline, terdapat beberapa titik ruas badan jalan Soekarno-Hatta yang mengalami kerusakan.

Mulai dari sekitar Traffic Light, Capang, Kelapa Sawit, depan pusat perbelanjaan atau ruko sampai di ruas badan jalan Jenderal Sudirman didekat Kantor Kecamatan Sukadana.

(Ropian Kunang)

You might also like

error: Content is protected !!