Banwaslu ajak media dalam pengawasan stakeholder dan pelaksanaan kampanye

Metrodeadline.com, Pesawaran– Riyan Arnando menghimbau kepada awak media untuk tidak membuat berita Hoax dan kampanye hitam melalui media masa dan elektronik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran tahun 2020.

Hal tersebut dikatakannya saat pembukaan rapat kordinasi dengan awak media beserta tim pemenangan 01 dan 02 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020 mendatang yang bertempat di Regency Hotel Pringsewu Lampung, Kamis (09/11/2020).

Nenurut nya kondisi menjelang pelaksanaan  pilkada 2020 cukup kondusif dan aman serta tidak ada pelanggaran yang berarti. ” Kita harus saling menjaga dimokrasi dengan saling bergandengan tangan, sebab tidak memungkinkan kalau pengawasan hanya dilakukan oleh satu lembaga pengawasan,” ungkapnya .

Kepada awak media agar bisa turut serta ikut mensukseskan pilkada dengan tidak membuat berita hoax dan mentaati peraturan PKPU yang sudah di tetapkan,”tambahnya.

” Politik uang harus kita cegah bersama agar proses demokrasi bisa berjalan dalam pilkada Desember 2020 mendatang,” tutupnya.(Anton)

You might also like

error: Content is protected !!