Kapolres pesawaran sambangi kediaman ketua mui

Metrodeadline.com – Pesawaran- Kapolres Pesawaran Vero Aria Ratmantiyo,S.IK.MH. bersama Wakapolres menyambangi kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pesawaran di Jln.A.Yani Desa Bernung Gg.TPA II Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran,”sabtu 17/10/2020.

Kedatangan Kapolres dan Wakapolres Pesawaran dalam rangka silaturahmi, dan disambut oleh Ketua MUI Kabupaten Pesawaran KH.Endang Zainal Khidir dan jajaran pengurus MUI Kabupaten Pesawaran diantaranya Sekertaris MUI Drs.Bunyamin,Bendahara MUI Sulasih Handayani,Ketua Bidang Ekonomi Ust.Edi Waluyo dan hadir juga Penasehat MUI Kabupaten Pesawaran.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pesawaran mengatakan,” kegiatan silaturahmi ini dalam rangka mengajak untuk saling menjaga Kamtibmas,terutama terkait ada nya demo. Pihak kepolisian tidak melarang karena itu juga di lindungi undang-undang,namun karena sekarang sedang dalam masa pandemi Covid-19, agar nantinya setelah kembali tetap dilakukan rapid test untuk menjaga penyebaran Covid-19 dikabupaten Pesawaran.

Kapolres juga meminta dukungan kepada Ketua MUI dan jajaran untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan semoga silaturahmi ini tetap terus terjaga,serta terjalin antara pemuka agama dan Polri.

Sementara itu, Ketua MUI Kabupaten Pesawaran mengucapkan,” selamat datang kepada Kapolres Pesawaran Bapak Vero Aria Ratmantiyo,S.IK.MH dan Wakapolres Pesawaran,yang sudah berkenan untuk bersilaturahmi bersama pengurus Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pesawaran.

Ustadz yang akrab disapa Ustadz Kangen ini juga menambahkan,” ucapan terimakasih sebesar -besarnya kepada Kapolres,Wakapolres,Kapolsek Gedong Tataan dan jajaran Polres Pesawaran, atas waktunya untuk melakukan silaturahmi ke Kediaman Kami di Aula Majlis Dzikir Yayasan Darul Hadro Ad-Damani Husnul Khotimah, Ia juga mengatakan MUI akan membantu Polri untuk berperan aktif dalam rangka menciptakan kerukunan umat beragama dan menjaga kamtibmas. Acara silaturahmi yang berlangsung hangat dan komdusip.

Sesuai agenda,silaturahmi Kapolres dan Wakapolres Pesawaran bersama rombongan akan dilanjutkan bersilaturahmi dengan Rois Syuriah NU Kab. Pesawaran KH. Maksum Abror di Desa Gerning Kecamatan Tegineneng.(Anton)

You might also like

error: Content is protected !!