MASYARAKAT KECEWA KARENA KURANGNYA PERHATIAN SEJUMLAH BADAN USAHA DI LAMBAR

Zeplin Erizal

Kurangnya perhatian sejumlah badan usaha di Lampung Barat pada saat HUT ke-29, Kamis (24/09/20) membuat Tokoh dan Lembaga Swadaya Masyarakat merasa kecewa.

Tokoh masyarakat yang juga Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) di Lambar, Zeflin Erizal salah satunya. Zeflin kecewa dengan sejumlah badan usaha yang selama ini megeruk keuntungan dengan nilai yang tidak sedikit. Namun, tidak berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Bumi Beguai Jejama yang dilaksanakan pagi tadi.

“Khususnya Perbankan dan beberapa badan usaha lainnya. Jangankan terlibat lebih dalam, mengirim papan bunga saja sebagai bentuk sukacita saja tidak. Padahal mereka mengeruk keuntungan hingga miliaran rupiah disini,” kata Zeplin.

Rego

Hal serupa juga diungkapkan Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Lambar Rego, secara tegas menyebut badan usaha yang tidak berpartisifasi itu adalah badan usaha yang tidak tahu diri. Mengingat keuntungan yang didapat tentunya cukup besar, sehingga sangat disayangkan ketika tidak ada partisipasinya.

”Harusnya mereka tahu diri, mereka mengambil keuntungan di Lambar sudah sepantasnya mereka berkontribusi juga untuk Lambar ini, kalau seperti ini artinya mereka hanya ingin untung sendiri,” tegas Rego.

You might also like

error: Content is protected !!