Lubang Menganga Dimana-mana Menghiasi Wajah Dilingkungan Pasar Kota Sukadana

LAMPUNG TIMUR – Warga masyarakat dilingkungan kompleks rumah dan toko (Ruko) Kota Sukadana Desa Pasar Sukadana Kecamatan Sukadana prihatin dengan kondisi lubang yang menganga khususnya dipojok Patung Kolonel Arifin Radin Imbo penghujung Jalan Kolonel Arifin,RI.

Keprihatinan muncul oleh karena lubang tersebut seringkali menyebabkan terjadinya peristiwa kecelakaan lalulintas baik kendaraan roda empat maupun roda dua yang kebetulan melintas, siang terutama dimalam hari.

“Kalau bisa jalan yang dipojok itu di bagusin lah, ya sama yang lain semuanya yang ada disekitar lingkungan pasar kita ini,” kata Ajib pada Rabu, 23 September 2020 pukul 21.00 WIB kepada metrodeadline saat dijumpai ditempat Upik penjual sate.

Hal senada juga diungkapkan oleh Upik, menurutnya, dilubang tersebut seringkali terjadi lakalantas disebabkan lubang tersebut terlalu dalam.

“Ya, disitu itu seringkali terjadi kecelakaan, dua hari yang lewat mobil dan motor, karena nggak keliatan lubangnya dalam ketutup genangan air,” ungkap Upik.

Demikian juga disepanjang ruas badan jalan Soekarno-Hatta tepat didepan kompleks ruko lubang dalam menganga.

(Ropian Kunang)

You might also like

error: Content is protected !!