KPU Pesawaran tetapkan calon peserta pilkada 2020


Metrodeadline.com -Pesawaran– Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten pesawaran, menetapkan dua pasangan calon peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pesawaran 2020,” Rabu 23/09/2020.

Kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran yang ditetapkan itu yakni pasangan M Nasir – Naldi Rinara S Rizal dan Dendi Ramadhona – Marzuki.

Ketua KPU pesawaran Yatin putro sugino menerangkan,” Dengan ini kami telah menetapkan dua pasangan calon setelah menggelar rapat pleno yang digelar di kantor KPU kabupaten pesawaran,” kata Yatin.


Yatin menambahkan, bahwa kedua bakal pasangan calon, telah memenuhi seluruh persyaratan yang ditetapkan KPU kabupaten pesawaran.

“Kami sebelumnya telah melakukan verifikasi data-data dari kedua pasangan calon ini. Dan semua telah memenuhi syarat dan ketentuan sehingga kami tetapkan,” tegas Yatin.

Seperti diketahui pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati M Nasir- N Naldi Rinara S Rizal diusung oleh Partai Nasdem dan PAN.

Sementara, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dendi Ramadhona- S Marzuki diusung Partai Demokrat, PDI Perjuangan, Golkar, Hanura, PKS, Gerindra, PPP, PKB dan PBB.(anton)

You might also like

error: Content is protected !!