Acara Silaturahmi dan Doa Bersama Digelar Azwar Hadi Cawabup Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR – Telah dilaksanakan kegiatan acara silaturahmi dan doa bersama yang diselenggarakan oleh Hi. Azwar Hadi,SE anggota DPRD Propinsi Lampung.

Acara tersebut dilaksanakan pada Sabtu, 11 September 2020 bertempat di Jalan Letda Adnan Sanjaya Lintas Pantai Timur Desa Mataram Marga Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur.

Silaturahmi dan doa bersama diadakan dalam rangka pencalonan Hi. Azwar Hadi, SE menjadi Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Lampung Timur.

Azwar Hadi secara resmi berpasangan dengan Dawan Raharjo sebagai Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Lampung Timur yang akan dilaksanakan secara serentak pada Rabu, 9 Desember 2020 mendatang.

Acara tersebut dihadiri oleh Azwar Hadi, Dawam Raharjo, pengurus Partai Golkar, PKB, PAN, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para tim sukses (Timses) dan relawan sebagai pendukung militan.

Terdapat 3 pasangan Cabup dan Cawabup Lampung Timur yaitu Dawam Rahardjo – Azwar Hadi dan Yusran Amirullah – Benny Kisworo serta Zaiful Bokhari – Sudibyo.

Pasangan Dawan Raharjo-Azwar Hadi diusung Partai Golkar, PKB dan PAN. Yusran Amirullah-Benny Kisworo diusung Partai Nasdem dan Partai Demokrat, Zaiful Bokhari-Sudibyo diusung PDI P, Gerindra dan PKS.

(Ferdian Adinata)

You might also like

error: Content is protected !!