Penilaian Lomba Siskamling Dihadiri Danramil Labuhan Maringgai Dalam Rangka Kapolres Cup

LAMPUNG TIMUR – Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 429-10/Labuhan Maringgai jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0429/Lamtim Kapten Inf. Heriadi Gustian diwakili Babinsa Sertu Budiono menghadiri penilaian lomba Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling) dalam rangka kegiatan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Cup, di Dusun II Desa Karya Tani Kecamatan Labuhan Maringgai pada Rabu, 2/9/2020.

Turut hadir Ketua Tim penilai Kompol Bambang Supeno, Wakil ketua tim IPTU MGS. M. Arif, Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Yahya Karyadi, S.Ag.M.Si, Kapten Inf. Syamsudin (penilai), KH. Muslih (penilai), Ketua Pokdarkamtibmas Labuhan Maringgai Asep Makmur, Ketua Pokdarkamtibmas Karya Tani Nyoman Robin, Kades Karya Tani Nuryadi dan anggota Linmas.

“Selamat datang kepada rombongan tim penilai, kami mewakili masyarakat merasa bangga karena Desa Karya Tani mewakili Kecamatan Labuhan Maringgai maju untuk mengikuti lomba pos kamling tingkat Polres Lamtim, semua persiapam pos kamling ini tidak lepas dari bimbingan Danramil dan Kapolsek serta kerjasama dengan masyarakat Desa Karya Tani khususnya Dusun II, selanjutnya kami kami mohon bimbingan serta arahan untuk kemajuan pos kamling Desa Karya Tani,” Tutur Kades Nuryadi

Sementara ketua tim penilai Kompol Bambang Supeno mengatakan kehadiran rombongannya atas perintah Kapolres guna melakukan penilaian.

“Kedatangan kami bersama rombongan ke Desa Karya Tani adalah perintah dari Kapolres untuk melakukan penilaian lomba pos kamling tingkat Polres Lamtim, adapun tim penilai terdiri dari 3 unsur yakni, Unsur TNI, Polri dan Pokdarkamtibmas.” Ucapnya

“Selanjutnya Covid-19 bukan untuk di takuti melainkan perlu di waspadai, oleh karena itu kita harus menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, rajin mencuci tangan memakai sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak serta menjaga kesehatan.”

“Perlu diketahui bahwa sebentar lagi pada Bulan Desember 2020 Kabupaten Lampung Timur akan melaksanakan Pilkada serentak, mari bersama-sama mensukseskan pesta Demokrasi ini, selanjutnya kami dan rombongan akan melakukan penilai secara obyektif dan profesional,” Pungkas Kompol Bambang Supeno. (RK)

Sumber Rilis : Sertu Tarmuji – Wartawan Media Center Kodim 0429/Lamtim

You might also like

error: Content is protected !!