SD Aisyiyah Metro selatan Launching Buku Karya Guru

Metrodeadline.com, – SD Aisyiyah Metro selatan Rabu pagi melaunching buku karya guru-gurunya. Masa pandemi Covid-19 tidak menjadikan sekolah menjadi tidak produktif, hal ini dibuktikan dengan tetap berkaryanya para guru di SD yang baru berusia tujuh tahun ini.

Tak tanggung-tanggung, 10 Buku di softlaunching sekaligus, dengan 8 buku tulisan dari guru secra individual dan dua buku karya antologi guru yang berkolaborasi.

Selain soft launching 10 judul buku, SD Aisyiyah Metro Selatan juga melakukan launching brand sekolah. Kegiatan yang digelar di wisata alam alas puri Metro Selatan ini juga di hadiri Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro yang diwakili Kabid Dikdas, Piminan Ortom Muhammadiyah tingkat daerah, Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Metro, PCM Metro Selatan, dan pimpinan Sekolah Muhammadiyah se Kota Metro.

Dibuka dengan pengantar oleh Kepala  SD Aisyiyah Metro Selatan, Zainal Abidin, M.Pd.I dilanjutkan dengan sambutan PD Aisyiyah Kota Metro, Dr. Sowiyah, M.Pd yang juga memberikan cendramata dua buku tulisannya untuk Kabid Dikdas dan Kepala Sekolah SD Aisyiyah. Dalam sambutannya Kabid Dikdas juga menyoroti perkembangan SD Aisyiyah yang menjadi fenomena baru yang luar biasa.

Disela-sela kegiatan siswa-siswi SD Aisyiyah menampilkan seni tapak suci dan seni tradisional.

Acara launching ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan pemotongan pita banner judul-judul buku yang dilaunching. Sekaligus launching brand SD Aisyiyah sebagai School of Nature.

You might also like

error: Content is protected !!