Beton Precast Batal Kekurangan Volume Tersier P3-TGAI 2020 Sesuai Dengan Kontrak

LAMPUNG TIMUR – Anjuran Budiyono selaku Konsultan Manajemen Balai Besar Wilayah Sungai Sekampung Mesuji (BBWSMS) Propinsi Lampung kepada Edward sebagai Panggabean Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) agar kekurangan volume pekerjaan saluran pasang batu belah lantai beton diganti dengan beton precast batal.

Ketua Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) Ngudi Makmur, Kaharudin tetap meneruskan pekerjaan saluran pasang batu belah lantai beton yang telah di asistensikan ke BBWSMS Propinsi Lampung sesuai dengan kontrak.

“Itu sudah diasistensikan ke Balai dan disesuaikan dengan kontrak awal P3A,” kata Edward yang disampaikannya kepada metrodeadline.com pada Senin, 24/8/2020 jam 08.47 WIB melalui aplikasi WhatsApp.

Menurut Budiyono menggunakan beton precast hanya sebatas sarannya, adapun Ketua P3A Ngudi Makmur Desa Srigading mengganti kekurangan volume dengan saluran pasang batu belah lantai beton tidak dipermasalahkan melainkan sesuai kontrak.

“Waktu itu saran saja, jadi kalo mereka (mengganti dengan) saluran vpasang batu belah lantai beton nggak apa-apa sesuai kontrak,” kata Budi pada Senin, 24/8/2020 jam 09.16 WIB melalui aplikasi WhatsApp.

Sebelumnya telah diberitakan pada edisi, Sabtu, 22 Agustus 2020 dengan judul, TPM P3-TGAI 2020, Edward Panggabean : Penambahan Saluran Tersier 92 Meter

(Ropian/Yani/Amrul)

You might also like

error: Content is protected !!