Pelantikan Eka Yanti Kepala Dusun III Dihadiri Babinsa dan Bhabinkamtibmas

LAMPUNG TIMUR – Babinsa Koramil 429-06/Purbolinggo jajaran Kodim 0429/Lamtim Sertu Tarmuji menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala Dusun (Kadus) III Desa Tanjung Kesuma Kecamatan Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur terpilih, di Balai Desa setempat pada Minggu, 2/8/2020.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Purbolinggo, Amir Hamzah,S.,Sos, Kades Tanjung Kesuma Sugianto, HS, Bhabinkamtibmas Polsek Purbolinggo Bripka Azhar Nazmi, Ketua BPD Kusno Waluyo, SPT. MM, Kadus terpilih Eka Yanti dan seluruh perangkat Desa Tanjung Kesuma.

“Kegiatan yang kita laksanakan hari Ini adalah proses pembelajaran Demokrasi skala kecil yang semua sudah sesuai dengan perundang-undangan, guna proses Demokrasi kedepan dalam rangka menghadapi Pilkada serentak, selamat kepada Kadus terpilih semoga bisa membawa Desa kita akan semakin maju,” kata Kades Tanjung Kesuma Sugianto, HS.

Ditempat yang sama Sekcam Purbolinggo Amir Hamzah, S. Sos Sekretaris Kecamatan Purbolinggo mengucapkan selamat.

“Kepada bu Ekayanti selamat bertugas semoga bisa membantu tugas kepala Desa Tanjung Kesuma sehingga tatanan pemerintahan bisa berjalan sehingga apa yang menjadi program Desa bia terwujud,” ujar Setcam.

Ucapan terimakasih kepada Calon Kadus yang tidak terpilih telah berlapang dada menerima kekalahannya.


“Selanjutnya mewakili pemerintahan Kecamatan Purbolinggo kami mengucapkan terima kasih kepada Kadus yang tidak terpilih dengan legowo menerima hasil dan keputusan yang sudah di tetapkan sehingga situasi Kamtibmas Desa Tanjung Kesuma masih sangat aman dan Kondusif,” tutup Amir Hamzah.

Untuk diketahui bahwa pemilihan Kepala Dusun III Desa Tanjung Kesuma telah dilaksanakan pada Minggu, 26/7/2020 yang diikuti oleh 4 orang calon.
(RK/Tarmuji)

You might also like

error: Content is protected !!