Sekwan DPRD Lampura Dipanggil Tipikor Polda Lampung, Adrie : “No Comment”

Metrodeadline.com, Lampung Utara – Terkait informasi adanya pemanggilan Sekretaris DPRD Lampura, Adrie oleh pihak Krimsus Polda Lampung, pada Kamis lalu 25 Juni 2020, dirinya (Adrie.red) menyatakan ‘no comment’.

“Saya belum bisa memberikan keterangan untuk masalah itu. ‘No comment dululah, ya. Saya sekarang sudah ditunggu untuk rapat internal,” kata Adrie, saat ditemui awak media di gedung DPRD setempat, Senin (29/06/2020)

Dirinya juga dengan terburu-buru langsung menuju ruang rapat meski dicecar pertanyaan. “Maaf, saya belum bisa memberikan keterangan apapun saat ini,” ujar Adrie.

Diberitakan sebelumnya, Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Lampung, melalui Subdit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), menyelidiki kasus dugaan penyimpangan anggaran di DPRD Lampung Utara tahun 2018-2019, dengan kerugian negara mencapai miliaran rupiah. Temuan itu ada dianggaran perjalanan dinas hingga tunjangan komunikasi, insentif, dan reses pimpinan dewan.

Penyidik Polda Lampung telah memanggil dan memeriksa Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Lampung Utara (Lampura), Adrie, yang dijadwalkan pemeriksaan pada Kamis 25 Juni 2020. Adrie dipanggil untuk dimintai keterangannya dan dokumen terkait adanya dugaan penyimpangan dalam pelaksanaan kegiatan pelayanan administrasi kantor tahun anggaran 2018-2019 di Sekretariat DPRD Lampura. (rls/afriando).

You might also like

error: Content is protected !!