Sadis, Tusuk Teman Hingga Tewas Gegara Cabut Singkong di Lewok Lampura

Fot net ilustrasi

Metrodeadline.com, Lampung Utara – Pertengkaran berujung maut terjadi di Dusun III Lewok, Desa Kotabumi Tengah Barat Lampung Utara,  sekitar pukul 19.30 WIB, Jum’at (19/06/2020) malam. 

Menurut keterangan Kepala Desa Kotabumi Tengah Barat, Mirwan Aidi, kejadian berawal ketika ada warga yang hendak memanen singkong mengajak korban untuk membantu. 

Namun korban tidak mengajak pelaku untuk bekerja memanen singkong tersebut.

“Korban tidak mengajak pelaku untuk mencabut singkong. Kemudian pelaku tersebut marah karena tidak diajak kerja, tiba-tiba pelaku mendatangi kediaman korban dan langsung menusuk korban,” jelasnya.

Mirwan menambahkan,  korban yang diketahui beridentitas Pemtoni mengalami luka dibagian dada sebelah kiri dengan senjata tajam berjenis pisau garpu mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat.

Pelaku yang diduga beridentitas Jasri setelah kejadian langsung melarikan diri dan saat ini sedang dalam pengejaran oleh pihak kepolisian.

“Setelah kejadian, pelaku langsung melarikan diri. Belum sempat dibawa berobat, korban sudah menghembuskan nafas terakhirnya,” ujar Mirwan. (AW)

You might also like

error: Content is protected !!