Kapolres Lampura pimpin sertijab Kasat Reskrim dan Dua Kapolsek

Metrodeadline.com, Lampung Utara – Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan mengambil sumpah jabatan di pimpin langsung oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. dengan di hadiri oleh Pejabat Utama (PJU) dan personil Polres Lampung Utara.


Kali ini Penyegaran di jajaran Polres Lampung Utara tersebut adalah meliputi 3 (tiga) jabatan, yakni Kasat Reskrim Polres Lampura, Kapolsek Abung Semuli dan Kapolsek Abung Timur di serah terimakan kepada pejabat yang baru di lapangan Apel Mapolres setempat. Kamis (18/6/2020).


“Tugas kedinasan dalam kurun waktu yang singkat ini, laksanakan dengan semaksimal mungkin. Berikan prestasi yang terbaik dengan selalu menjalin hubungan harmonis dalam kesatuan,” ujar Kapolres Lampura.


Adapun pejabat yang serahterima adalah AKP Gigih Andri Putranto, S.H., S.I.K. yang sebelumya menjabat sebagai Kasat reskrim Polres Metro menjadi Kasat Reskrim Polres Lampung Utara menggatikan posisi AKP M. Hendri Apriliyanto, S.I.K. yang pindah tugas menjadi Pani 1 Unit 1 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Lampung.


Kemudian Kapolsek Abung Semuli yang akan diisi oleh AKP Nawardin, S.h., M.H. sebelumya menjabat Pani 1 Unit 2 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Lampun menggantikan Kompol Tarwidi yang akan menenpati posisi baru sebagai Kasubbag Dalops Bag Ops Polres Lampung Utara.


Selanjutnya Kapolsek Abung Timur yang awalnya dipimpin Iptu Tarmuji, S.H. diganti oleh Iptu Suherman yang sebelum nya menjabat PS. Kasat Binmas Polres Tulang Bawang Barat, sedangkan Iptu Tarmuji mendapat promosi menjadi PS Kapolsek Seputih Banyak Polres Lampung Tengah.


“Seperti satu perumpamaan yang kita ketahui bersama, yakni dimana bumi dipijak, di situ langit dijunjung,” Pungkasnya (AW)

You might also like

error: Content is protected !!