Pelaksanaan Pelantikan PPS Kecamatam Marga Punduh Pesawaran


Metrodeadline.com, Pesawaran– Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesawaran melaksanakan Pengambilan sumpah jabatan dan pembacaan pakta intekritas, Panitia Pemungutan Suara (PPS) pemilihan Bupati dan wakil Bupati priode 2021-2024 di kecamatan Marga Punduh Kabupaten Pesawaran, Senin (15/06/2020).

Menurut Ketua KPU pesawaran Yatin Putro Sugino bahwa pelantikan PPS serentak se kabupaten pesawaran dilakukan dengan jadwal yang berbeda, seperti pelaksanaan Pelantikan PPS Kecamatan Marga Punduh di laksanakan di GSG desa Kampung Baru Kecamatan Marga Punduh.

“Ya,untuk pelaksanan pelantikan PPS kita lakukan pelantikan dua kecamatan yakni kecamatan Punduh Pidada dan kecamatan Marga Punduh, sedangkan untuk tempatnya kita laksanakan di Gedung GSG Desa Kepung Baru Kecamatan Marga Punduh ,”kata Yatin.

Lebih lanjut ketua KPU pesawaran, berharap kepada angota PPS yang telah dilantik agar senantiasa dan bertanggung jawab dalam menjalakan tugas agar terciptanya pemilu yang jujur,aman,damai dan sejuk,serta terciptanya demokrasi yang baik.

“Itulah harapan kita agar pesta demokrasi di kabupaten Pesawaran yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember tahun 2020 ini,”jelasnya.

Ditambahkan oleh ketua PPK Marga Punduh, Sahrul Iskandar,spd diharapkan kepada PPS yang baru di lantik agar menjaga namanya baik marwah lembaga penyengara pemilu, kerana mekanisme kerja saat ini akan sedikit berbeda di kerana kan situasi wabah virus Corona ni.

“Saya berharap dengan sangat kepada seluruh PPS yang baru di lantik agar bisa menjalankan tanggung jawab dan Marwah lembaga dan tetap waspada jaga lingkungan dan pola hidup sehat,”harapnya.

Diketahui dalam pelaksanaan Pelantikan PPS Marga Punduh ini di hadiri oleh Ketua KPU Pesawaran Yatim Putro Sugino SE. dan anggota PPK Marga Punduh’ perwakilan Dinas Kesehatan ,Camat Marga Punduh
perwakilan kapolsek padang cermin,
Ketua dan angota panwascam Marga Punduh dan segenap penetia serta seluruh anggota PPS terpilih dari 10 desa sekecamatan marga punduh yang berjumlah 30 peserta.

Dan Dalam kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman dengan tetap mematuhi peraturan protokoler kesehatan, dengan menjaga jarak dan makai masker, di penghujung acara pihak KPU dan seluruh anggota PPS melaksanakan sesi Poto bersama.

You might also like

error: Content is protected !!