Kakanwil Kemenkumham Sulsel Sambangi Kejati Sulsel

metrodeadline.com, Makassar – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Harun Sulianto menyambangi Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Senin (15/06/2020).

Dalam kunjungan kerjanya, ia didampingi oleh Kepala Divisi (Kadiv) Adminstrasi, Sirajuddin, Kadiv Pemasyarakatan, Taufiqurrakhman, Kadiv Keimigrasian, Dodi Karnida, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM, Sri Yuliani dan Kepala Bagian Program dan Humas, John Batara Manikallo serta Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Mohammad Yani.

Kunjungan Kepala Kantor Wilayah disambut oleh Kepala Kejaksaan Tinggi, Firdaus Dewilmar dan Jajarannya. Kunjunganini dilakukan dalam rangka koordinasi terkait pelaksanan tugasnya yang baru 4 hari menjabat sebagai kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel .

“Dalam pertemuan ini dibahas terkait penerimaan tahanan yang telah berkekuatan hukum tetap sehingga wajib dilimpahkan ke Lapas dan Rutan di Sulsel. Kajati juga mewacanakan untuk mengusulkan cabang rutan di Kejati, guna menampung sementara tahanan, jika ruang tahanan Polda sudah penuh,”ujarnya. (*)

Laporan: Sudirman

You might also like

error: Content is protected !!