Pemkab Tubaba Terima Sembako dari Kakacap BPJS Ketenagakerjaan


Tulangbawang Barat, metrodeadline.com –
Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat menerima bantuan berupa sembako secara simbolis dari Kepala kantor Cabang (Kakacap) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) ketenaga kerjaan cabang Lampung Tengah.

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Darwati Kakacap BPJS cabang Lamteng tersebut diterima langsung oleh Asisten I, Bidang Pemerintahan dan Kesra Agus Subagio diruang rapat Sekertaris Daerah (Sekda) Pemda setempat.

Dikatakan Agus Subagio, Sebagai bentuk kepedulian untuk warga yang terkena dampak Covid-19, BPJS Ketenagakerjaan Lampung Tengah memberikan bantuan berupa paket sembako.

” Ya, alhmdulilah hari ini Pemerintah Kabupaten Tubaba menerima kunjugan dari BPJS Kakacap Lamteng, dengan tujuan memberikan bantuan paket sembako yang diperuntukkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” Terang Agus Subagio, Kamis (11/6/2020).

Adapun batuan tersebut berupa, Beras 1 Ton, Minyak Goreng 204 liter, Gula pasir 150 kg, Tepung terigu 170kg, Mie 20 dus yang mana langsung dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima.

” Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19, Khususnya di Kabupaten Tubaba,” Tutupnya

Dari hasil pantauan, Penyerahan secara simbolis sertifakat dan kartu BPJS ketenaga kerjaan tersebut diserahkan kepada Tiyuh/Desa ditubaba yang di wakilkan tiyuh pulung kencana(*/andi)

You might also like

error: Content is protected !!