Hari ini, Musa Ahmad Laksanakan Sosper Di Kampung Karang Endah


Lampung Tengah – Anggota DPRD Provinsi Lampung H. Musa Ahmad, S.Sos, melaksanakan Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosper) No 4 Tahun 2018 Tentang Penyelenggaraan Pembangunan Ketahanan Keluarga. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Balai Kampung Karang Endah, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah (Lamteng), Rabu (10/6).

Terlihat, warga tampak antusias mendatangi tempat sosialisasi yang dilaksanakan. Dimana mereka memadati tempat sesuai protokol new normal untuk ingin mengetahui isi yang terkandung dalam peraturan tersebut.

Kepala Kampung (Kakam) Karang Endah Sutarman mengucapkan terimakasih atas kunjungan Anggota DPRD Provinsi Lampung Musa Ahmad dalam giatnya selaku wakil rakyat dalam mensosialisasikan Perda.

“Saya mewakili warga Kampung Karang Endah mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pak Musa Ahmad di kampung kami. Banyak pengetahuan yang kami dapat dalam kegiatan tersebut,” ujar Sutarman.

Sementara itu, Musa Ahmad dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Sosper ini merupakan tugasnya sebagai anggota DPRD Lampung untuk memberikan informasi terkait Perda kepada masyarakat. Sehingga, masyarakat bisa paham tentang peraturan tersebut.

Dengan sekuat tenaga, lanjut Musa Ahmad, dirinya akan terus berbuat untuk masyarakat Lampung Tengah. Dimana dia siap memperjuangkan apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat di kabupaten ini, untuk dibawa ke Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Lampung.

“Dengan sekuat tenaga saya, saya akan terus berbuat untuk masyarakat Lamteng. Apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat saya siap perjuangkan di Pemprov Lampung,” kata Musa Ahmad.

Musa Ahmad juga menghimbau agar masyarakat Kampung Karang Endah fokus menjaga keamanan dikondisi sulit seperti ini atau dimasa pandemi Covid-19.

“Kita perlu menjaga keamanan kita untuk kenyamanan dan ketertiban kita bersama dimasa-masa sulit seperti ini. Dimana dimasa pandemi Covid-19, rawan sekali tindak kejahatan. Sehingga, kita perlu ekstra menjaga keamanan dilingkungan kita,” kata Musa Ahmad.

Musa Ahmad juga mengajak warga untuk disiplin menjaga diri dimasa pandemi Covid-19. “Kita perlu menjaga kebersihan dan menjaga diri dimasa pandemi Covid-19. Semoga dengan kedisiplinan kita semua, kita terhindar dari Covid-19,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!