Kasatpol PP Lamteng Siap Copot Banner Dibatang Pohon Bergambar Bupati

LAMPUNG TENGAH – Banner himbauan Covid-19 Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang dipasang dibatang pohon dijalur penghijauan kota, baru-baru ini akan segera dibongkar bersama banner-banner lainnya. Hal tersebut, diungkapkan oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Lampung Tengah Rosidi, Selasa (9/6/2020).

“Saya belum baca Peraturan Bupati (Perbup) tentang hal tersebut. Apabila ada yang merasa resah akan kita bongkar semua banner yang dipasang dibatang pohon,” kata Rosidi saat ditemui diruang kerjanya.

Rosidi menjelaskan bahwa orang yang masangan banner himbuan Covid-19 Bupati itu yang salah. Nantinya, lanjut Rosidi, dirinya akan memanggil pihak yang memasang banner dibatang pohon dan meminta mengangkatnya.

“Banner himbauan itu tidak salah. Tapi orang yang masang dipohon itu yang salah. Bila perlu, nanti kita akan memanggil pihak yang memasang banner dibatang pohon dan meminta mengangkatnya,” tegasnya.

Kedapan, pihaknya akan menertibkan dan menghindari pemasangan banner dipohon.

“Kedapannya kita akan menghindari pemasangan banner dipohon. Dimana banner dipasang ditempat keramaian yang tidak menyalahi aturan,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!