Ketua PN Barabai Hadiri Penutupan TMMD ke-107

 

metrodeadline.com – Ketua Pengadilan Negeri Barabai, Eka Ratnawidiastuti, SH., M.Hum., hadir dalam acara penutupan kegiatan Tri Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-107 Tahun 2020 Kodim 1002/Barabai, Selasa (14/04/2020)

Dalam kegiatan ini, Letkol Inf Muh.Ishak Baharuddin, S.I.P.,M.I.Pol, selaku Dansatgas TMMD, menyerahkan hasil TMMD secara resmi kepada Pemerintahan Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang dalam hal ini diwakili oleh Bupati HST H A Chairansyah di kantor Pambakal Desa Sungai Jaranih Kecamatan Labuan Amas Selatan.

Dalam kegiatan TMMD tahun ini, Dandim menyampaikan bahwa TNI Bersama masyarakat telah mampu membuat jalan sepanjang 1,928 meter dan lebar 4,5 meter yang menghubungkan Desa Sungai Jaranih Kecamatan Labuan Amas Selatan dengan Desa Haruyan Seberang Kecamatan Haruyan.

Selain itu telah juga dilakukan kegiatan rehab 1 (satu) rumah tidak layak huni dan perbaikan 1 (satu) buah mushalla dilokasi tersebut.

Ketua Pengadilan Negeri Barabai dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini harus selalu didukung, setiap elemen yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Tengah harus dapat bekerjasama dan berkontribusi terhadap peningkatan kualitas hidup masyarakat.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan tetap memperhatikan physical distancing dan protokoler kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Sumber : Facebook Pengadilan Negeri Barabai

You might also like

error: Content is protected !!