Berbagi Kebahagiaan, Guring Cs adakan Buka Bersama Yatim Piatu

LAMPUNG TENGAH – Sekumpulan anak muda yang tergabung dalam komunitas Gunungsugih Komering (Guring CS) melaksanakan buka bersama dengan anak yatim piatu di Panti Asuhan Al Marhamah Bandarjaya, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah (Lamteng), Jumat (22/5).

Salah satu anggota komunitas Guring CS, Marwan Halim mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur pada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan dan ajang silaturahmi bersama adik-adik yang tinggal di panti asuhan.

“Alhamdulillah kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk berbagi dibulan suci ini. Mudah-mudahan berkah. Kegiatan ini sebagai bentuk Keistiqomahan kita yang senantiasa bersyukur atas nikmat Allah SWT,” kata Marwan.

Hal senada, diunggkapkan oleh anggota komunitas Guring CS lainnya, Rosim bahwa komunitas Guring Cs merupakan komunitas anak-anak Gunungsugih dan Komering yang dibuat dalam rangka membangun kesadaran bidang seni dan sosial anak-anak muda disekitar kampung setempat.

“Guring Cs merupakan komunitas anak-anak Gunungsugih dan Komering yang dibuat dalam rangka membangun kesadaran bidang seni dan sosial anak-anak muda disekitar kampung setempat. Semoga, kedepannya kami juga bisa berbuat untuk Lamteng khusus memajukan bidang kepemudaan,” tambah Rosim.

Pengasuh panti asuhan, Umi mengucapkan terimakasih kepada komunitas Guring CS telah memberikan sedikit rezeki dan berbagi bersama di Panti Asuhannya.

“Terimakasih atas kepedulian anak-anak muda yang tergabung dalam Komunitas Guring CS, Ini patut diapresiasi. Memang kepedulian antar sesama harus ditanamkan sejak muda dalam kehidupan sosial,” pungkas Umi. (Agus)

You might also like

error: Content is protected !!