Episode kedelapan Kegiatan Sosial FPI Lampura dan BKMT di Bulan Ramadhan


Laporan : Afriando W

LAMPUNG UTARA – Di bulan Ramadhan dan merebaknya wabah covid 19 Keluarga Besar FPI Lampung Utara Dan BKMT Lampung Utara kembali mengadakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga di beberapa titik wilayah Kotabumi dan sekitarnya.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Ketua BKMT Hj. Bunda Meri dan Ketua DPW FPI Kotabumi Edwardo Manda Saputra beserta jajaran pengurus dan para laskar FPI Lampura. Senin (18/05/2020).

Edwardo menyatakan bahwa lenyaluran bantuan merupakan bentuk kepedulian Dan Komitmen FPI Lampung Utara Untuk selalu Membantu sesama akibat penyebaran wabah Covid-19 yang mengakibatkan berkurangnya aktivitas warga sehingga berpengaruh terhadap perekonomian.

” Kegiatan FPI dan BKMT ini Sudah Kedelapan Kalinya Selama Covid-19. Apa lagi ini bulan suci Ramadan, diharapkan bantuan tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, “tutur Edwardo.

Paket yang berisikan sembako untuk kebutuhan sehari – hari tersebut di laksanakan di seputaran wilayah Kotabumi ilir, Desa Sumber Arum, Kelurahan Sindang Sari Dan beberapa titik lainnya di kecamatan Kotabumi.

Kemudian dalam perjalanan juga tim menyempatkan singgah guna memberikan paket kepada petugas kebersihan, tukang becak, pemulung, dan pedagang asongan.

” Harapan kami penyaluran bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan bentuk keperdulian FPI bersama BKMT,” ujar Bunda Meri pada awak media. (*)

You might also like

error: Content is protected !!