Wakil Walikota Kunjungi Pasar Ajak Pedagang dan Pembeli Gunakan Masker

METRO – Setelah sosialisasi physical distancing di area pasar, Wakil Walikota Metro, Djohan langsung melakukan pengecekan dan berdialog dengan pedagang. Pengecekan yang dilakukan pada sejumlah titik, seperti Pasar Koppindo, Pasar Cendrawasih, dan Lorong Pertokoan Shopping Centre, Minggu (3/5/2020) tersebut, bertujuan untuk memastikan para pedagang dan pembeli di area pasar mentaati himbauan physical distancing dan pemakaian masker.

“Saya ingin memastikan, bahwa di pasar baik pedagang maupun pembeli mentaati himbauan jaga jarak serta memakai masker,” kata Djohan.

Menurut dia, selain pasar-pasar yang buka siang hari, Pemkot Metro juga melakukan sosialisasi pencegahan covid-19 dengan himbauan jaga jarak dan pemakaian masker, pada pasar grosir di area Terminal Kota.

“Petugas melakukan sosialisasi dan penertiban para pedagang untuk melakukan physical Distancing guna memutus penyebaran dan penularan covid-19, pada malam hari,” ujarnya.

Pengecekan physical distancing pada area pasar juga menjadi ajang para pedagang menyampaikan keluhan dan aspirasinya, terutama kondisi pasar selama bulan puasa dan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Bahkan ada pedagang yang mengajak untuk berfoto bersama Wakil Walikota Metro tersebut. (*)

You might also like

error: Content is protected !!