Saat Reses, Ni Ketut Dewi Nadi Bagikan APD Dan Sembako Gratis Kepada Warga


LAMPUNG TENGAH – Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDI Perjuangan Ni Ketut Dewi Nadi, S.T, melaksanakan Reses nya di Dapil 7 Lampung Tengah. Kegiatan itu, terhitung sejak tanggal 16 sampai 23 April 2020.

Saat reses berlangsung, Anggota Komisi IV DPRD Lampung itu, memberi himbauan terkait virus corona (Covid-19). Tak hanya itu, Ni Ketut Dewi Nadi juga membagikan sembako gratis dan berbagai Alat Pelindung Diri (APD) sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 tersebut.

Sebagai bentuk kepeduliannya, Anggota DPRD Lampung berparas cantik ini, secara langsung atau door to door memberikan sembako dan APD kepada warga.

“Pembagian sembako dan APD gratis ini, saya bagikan secara door to door kepada warga. Baik warga yang berada di rumah maupun yang sedang di rawat di Puskemas atau klinik,” ujar Ni Ketut Dewi Nadi.


Dewi sapaan akrabnya berharap dengan sembako dan APD gratis yang dia bagikan dapat bermanfaat bagi warga. “Semoga dengan sembako dan apd tersebut bisa membantu dan bermanfaat bagi warga,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!