Reses Di 12 Titik Lamteng, Ni Ketut Dewi Nadi Dengar Keluhan Warga Dan Siap Memperjuangkanya

LAMPUNG TENGAH – Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDI Perjuangan Ni Ketut Dewi Nadi, S.T, melaksanakan Reses di 12 titik di Kabupaten Lampung Tengah yang di mulai pada tanggal 16 sampai 23 April 2020.

Saat reses, anggota Komisi IV itu mendengarkan berbagai keluhan warga dan tenaga medis. Diantaranya, meminta Pemerintah Provinsi (Pemprov) untuk serius melakukan upaya dalam menanganin covid-19, kebutuhan APD dapat dipenuhi khususnya tenaga medis yang bekerja di Puskesmas.

Selanjutnya, warga meminta agar perbaikan infrastruktur yang dilakukan oleh Pemprov Lampung segera dilaksanakan. Pasalnya, kondisi jalan provinsi penghubung Kecamatan Kotagajah, Seputihraman sampai Kecamatan Seputihbanyak sangat buruk sekali kondisinya.

Mendengar keluhan tersebut, Anggota DPRD Lampung Ni Ketut Dewi Nadi mengatakan akan mengupayakan semaksimal mungkin untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat ini ke Pemprov Lampung.

“Kita akan mengupayakan dan memperjuangkan berbagai aspirasi masyarakat Lamteng ke Pemprov Lampung. Semoga semua bisa terwujud dan keluhan warga dapat terselesaikan,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!