Walikota Prabumulih Apresiasi Kinerja Semua Unsur Cegah Covid-19


 

metrodeadline.com – Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM Beserta unsur forkompimda Kota Prabumulih membagikan masker sebanyak 20.000 pcs kepada masyarakat di Wilayah Kota Prabumulih, Selasa (21/04/2020).

Selain itu juga dilakukan penyemprotan disinfektan masal oleh semua unsur Pemerintah, TNI, Polri, PMI, Organisasi Keagamaan, Organisasi Kepemudaan, Ormas, Swasta, dll diseluruh jalan-jalan protokol dan fasilitas umum dengan rute yg berbeda-beda.

Bantuan dari berbagai pihak untuk penanggulangan virus Corona di Kota Prabumulih terus mengalir. Bantuan tersebut langsung diterima oleh Walikota Prabumulih.

Bantuan tersebut berupa :
– Kepala OPD memberikan bantuan APD (Hazmat) 560 pcs
– PT. Pertamina EP Asset 2 memberikan bantuan sarana pencuci tangan
– Kepala Sekolah SD/SMP memberikan bantuan 20.000 pcs masker
– PTBA berupa uang 150 juta dan 2000 pcs masker kain
– PT. Tel bantuan berupa APD 1.000 pcs, masker kain 5.000 pcs
– FH UNSRI 87 bantuan berupa APD 200 pcs

Walikota Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam upaya menghentikan penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini begitu banyaknya kontribusi untuk mencegah memutuskan mata rantai Covid-19, diharapkan bagi pihak yang di rumah, jangan keluar kalau tidak terlalu penting, karena pemerintah sudah menyiapkan sembako untuk warga yang sudah tinggal di rumah, ini semua untuk masyarakat Prabumulih,” ujarnya.

Walikota memastikan kebutuhan sembako warganya terpenuhi selama harus menjaga jarak dan diam di rumah. Walaupun begitu, dia berharap wabah Covid-19 segera berakhir.

Ridho juga mengingatkan warga untuk tidak mengucilkan warga yang positif, namun diberikan motivasi. Selain itu juga terus diingatkan untuk terus mematuhi protokol kesehatan.

“Jangan coba- coba mengucilakan orang yang berdampak corona, berikan masukan-masukan yang memberinya semangat, diharapkan virus Corona yang melanda Kota Prabumulih bisa berakhir,” tutupnya.

Sumber : Diskominfo_Prabumulih

You might also like

error: Content is protected !!