Ketua TP PKK dan PMI Pesawaran Beri Bantuan kepada Tim Satgas Pencegahan Covid-19

Reporter : Anton Wijaya

metrodeadline.com, Pesawaran-Ny Nanda Indira Dendi ketua TP PKK dan PM, Kabupaten Pesawaran menyerahkan bantuan nasi kotak secara simbolis kepada tim satgas penanganan covid-19, Senin (20/04/2020).
Dimana bantuan tersebut diberikan berbeda tempat yaitu posko gugus tugas penanganan covid-19 tugu coklat negeri sakti, tugu pengantin gedong tataan dan RSUD kabupaten pesawaran kemudian di lanjutkan dengan pembagian masker, alat kebersihan dan sterilisasi dalam rangka sosialisasi pencegahan dan penanganan covid-19 di Desa Tanjung alAgung Kecamatan Waylima Kabupaten Pesawaran.
Kunjungan sosial ketua PMI Bumi andan jejama yang didampingi pengurus inti diantaranya seperti sekretaris PMI Kabupaten Pesawaran dr. Ida Farida, Bendahara PMI Kabupaten Pesawaran Indah Retia laradika dan jajaran yakni Maysuri, Trio pranoto, Harus Tri Joko.
Dalam kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sesama, ketua TP. PKK & PMI Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi langsung menyerahkan bantuan nasi kotak lebih kurang 200 kotak secara simbolis kepada Tim satgas penanganan covid-19 yang berbeda diantara nya posko Gugus tugas penanganan covid-19, Tugu pengantin gedong tataan dan RSUD Kabupaten Pesawaran.
“Jadi kegiatan di lanjutkan dengan pembagian masker, alat kebersihan dan sterilisasi dalam rangka sosialisasi pencegahan dan penanganan covid-19 di Desa Tanjung Agung Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran. Dan ini sebagai bentuk kepedulian sesama, semoga rekan-rekan Tim satgas penanganan covid-19 yang bertugas selalu tetap semangat dalam menjalankan tugasnya dan selalu dalam lindungan Allah SWT,”ungkap Nanda Indira Dendi.
Tambahnya, Nanda Indira pun berpesan kepada seluruh tim gabungan yang berada di posko gugus dalam tugas penangulangan covid-19, agar tetap menjaga kesehatan masing-masing dalam menjalankan tugasnya tetap memperhatikan protokol kesehatan.
“Semoga selalu dalam kondisi sehat. Saya juga menyempatkan untuk menanyakan kondisi kesehatan para petugas dan apa yang menjadi kebutuhan dalam menjalankan tugas,”pngkasnya. (*)

You might also like

error: Content is protected !!