Disela-sela Sosper, Musa Ahmad Lakukan Penyemprotan Disinfektan Hingga Membagikan masker, Hand Sanitizer dan Brosur Himbauan  

 

Lampung Tengah – Disela-sela kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosper) Nomor 1 Tahun 2016 Tentang rembuk Desa/Kelurahan untuk meminimalisir potensi konflik. Anggota DPRD Provinsi Lampung H. Musa Ahmad juga melakukan kegiatan penyemperotan disinfektan di Kelurahan Yukum Jaya, Terbanggi Besar, Rabu (15/4/2020).

“Hari ini merupakan reses (DPRD Lampung)  terkait sosialisasi Perda (Sosper) Nomor 1 Tahun 2016 tentang pedoman rembuk desa dan kelurahan pencegahan konflik di Provinsi Lampung. Disela-sela kegiatan tersebut, kita isi dengan penyemperotan disinfektan keliling Kelurahan Yukum Jaya,” terang Musa Ahmad.

Musa Ahmad melanjutkan, selain melakukan penyemprotan, kegiatan yang juga dilakukan yakni dengan melakukan imbauan kepada masyarakat akan pentingnya pola hidup sehat dan bersih dalam pencegahan Covid-19.

Ia juga mengimbau, kepada masyarakat untuk mengikuti aturan yang dilakukan oleh pemerintah terkait virus corona. Musa berharap, warga tidak berkumpul dengan jumlah ramai dan memakai masker.

“Kepada masyarakat semuanya supaya kita di rumah saja. Gunakan masker dan cuci tangan. Kita harus mengikuti anjuran yang diberikan oleh pemerintah supaya virus ini cepat berlalu,” terangnya.

Selain Penyemprotan disinfektan ke sejumlah perkampungan dan rumah ibadah. Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung itu juga membagikan masker, Hand Sanitizer dan brosur imbauan dari Pemprov Lampung pencegahan virus corona. (red)

You might also like

error: Content is protected !!