F-NasDem Berikan Catatan Soal Flyingfox dan MCC

DPRD KOTA METRO

Dalam pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kota Metro atas LKPJ (Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban ) Walikota Metro Tahun Anggaran 2019, yang paling menarik untuk dikupas lebih jauh adalah soal status pembangunan flyingfox Sumbersari dan pembangunan gedung MCC (Metro Convetion Center).

Dimana pembangunan tersebut telah menghabiskan puluhan miliar APBD Kota Metro,  namun hingga saat ini belum difungsikan termasuk asas manfaatnya.

“Saya mewakili Fraksi Partai NasDem meminta agar pembangunan  Flying Fox di bumi perkemahan sumbersari Metro Selatan perlu diselesaikan, mengingat pembangunan tersebut  hingga saat ini belum tuntas pelaksanaannya yang sudah memakan biaya cukup besar,”ungkap Hi. Ansori, S.E., M.M anggota Fraksi partai NasDem DPRD Kota Metro, saat memberikan pandangan umum fraksi-fraksi atas LKPJ Walikota Metro TA 2019, di gedung DPRD Kota Metro, Rabu (8/4/2020).

Selan itu, dengan telah selesainya pembangunan gedung MCC Kota Metro perlu ada kajian lalulintas di pusat Kota. “Ya supaya tidak terjadi kemacetan keluar masuk kendaraan kedalam gedung,”jelasnya.

Sementara dibidang pariwisata, Pemkot Metro perlu mendorong dan memberikan dukungan kepada masyarakat untuk menciptakan objek-objek pariwisata baru.

“Walikota Metro perlu mengingatkan kepada OPD (Organisasi Perangkat Daerah) agar dalam menyusun rencana kegiatan anggaran perlu memperhatikan efektif dan efesien tepat guna dan tepat sasaran,”pungkasnya.(*)

You might also like

error: Content is protected !!