DPRD Metro Gelar Rapat Paripurna LKPJ TA 2019

DPRD KOTA METRO

 

Foto : dprd.metrokota.go.id

 

metrodeadine.com,– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro menggelar rapat paripurna tentang penyampaian laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Walikota Metro Tahun Anggaran 2019, digedung DPRD setempat,  Selasa (7/4/2020).

Rapat kali ini melalui video conference antaran Walikota Metro dan Anggota DPRD Kota Metro. Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution mengatakan, bahwa rapat paripurna berlangsung lancar.

“Jadi sudah disampaikan beberapa hal yang telah dilakukan Pemkot Metro pada kegiatan TA 2019. Silahkan teman-teman fraksi menanggapinya,”ungkapnya.

Sementara itu, Walikota Metro A. Pairin, S.Sos menyampaikan,  kestabilan kebijakan sudah mulai dapat dilihat dari hasil-hasil pembangunan yang tepat sasaran sesuai dengan perencanaan yang tertuang dalam dokumen RPJMD sebagai acuan untuk mewujudkan janji kepada masyarakat Kota Metro.

“Laporan keterangan Pertanggungjawaban ini, merupakan gambaran pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan pada tahun 2019. Dimana didalamnya terdapat pencapaian kinerja maupun anggaran, prestasi dan juga kendala dalam penyelenggaraan pemerintah daerah,” jelasnya.

Ia menyampaikan bahwa gambaran perkembangan kondisi umum Kota Metro yang kita cintai ini, dari sisi aspek kesejahteraan masyarakat sebagai bentuk impact atas pelaksanaan pembangunan. (*)

 

 

 

You might also like

error: Content is protected !!