Pemuda-Pemudi Sanggar Buana Semprot 1000 liter Desinfekta di Warung, Pura Dan Masjid

LAMPUNG TENGAH – Merebaknya Virus Corona atau lebih dikenal Covid 19 sudah sangat mengkhawatirkan. Di Indonesia saja sudah ribuan yang berstatus Positif dan Ratusan orang meninggal akibat keganasan Virus ini.


Penyebaran yang sangat cepat menjadi perhatian khusus oleh Pemuda-Pemudi Sanggar Buana Kecamatan Seputih Banyak Lampung Tengah.


I Made Suteja selaku Tokoh Pemuda-Pemudi setempat mengatakan bahwa penyemprotan desinfektan 1000 liter ini dilakukan dengan swadaya. Dimana Pemuda-Pemudi melakukannya sebagai bakti sosial kepada masyarakat.

Sementara itu,  Zaenal selaku Ketua Risma Sanggar Buana mengatakan Sasaran dari kegiatan ini adalah Warung, Bengkel, Pura, Masjid, tempat olahraga dan tempat perkumpulan lain yang disemprot secara merata baik luar maupun dalam ruangan.

“Kami berharap semoga kegiatan positif ini dapat mengurangi atau bahkan dapat menghilangkan penyebaran Virus Corona yang sedang mewabah ini. Dimana kegiatan ini diikuti oleh Karang Taruna, Peradah, Risma, STT Cakra Buana, dan Truna-Truni Nusa Indah. (red)

You might also like

error: Content is protected !!