DPD II Golkar Lamteng Bersama Musa-Dito Kembali Melakukan Penyemprotan Desinfektan Di Lamteng

Lampung Tengah – Kembali, DPD II Partai Golkar  bersama Musa-Dito terus sterilkan wilayah guna antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan  di tempat ibadah, umum (publik) serta rumah warga  di wilayah Kecamatan Terbanggi Besar, Minggu (5/4).

 

Kegiatan itu, diawali dengan  briefing singkat tim penyemprotan, diantaranya Yulius Heri Susanto selaku koordinator lapangan, Ketua Juru Kampanye Musa-Dito yakni Hi.  Mohammad Maksum , relawan dan simpatisan partai Golkar  Lamteng.

 

Sarmin Tokoh masyarakat Karang Endah, menilai penyemprotan disinfektan sangat efektif mencegah merebaknya virus corona,ia juga berterima kasih di kegiatan ini telah membagikan masker dan hand sanitizer secara gratis kepada warga. karena barang tersebut sulit di dapat dan kalau pun ada harganya sudah melambung tinggi.

“Kami akan terus bergerak untuk rakyat dan solid bergerak dalam melawan dan mengatasi wabah virus Covid-19 ini. Semangat kami tetap bersama rakyat.Tidak boleh ada rakyat yang menderita merupakan cita-cita perjuangan kami. Tetap jaga jarak, hidup bersih, tetap di rumah dan berserah diri kepada Tuhan YME agar wabah ini segera selesai,” ujar Yulius Heri

Ketua Juru Kampanye (Jurkam) Musa-Dito, H. Mohammad Maksum menambahkan, Partai Golkar Lampung Tengah bersama Musa-Dito bersama anggota Fraksi Golkar  Yulius Heri serta relawan Musa-Ardito beraksi melakukan kegiatan kemanusiaan.

“Ini langkah dan upaya kami selaku tim pemenangan Musa-Dito untuk terus bersama-sama melawan vrius Corona yang sudah sangat meresahkan masyarakat kita di Lamteng,” ucapnya.

Kata Maksum sapaan akrabnya menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan bersama Fraksi Partai Golkar di daerah dapil masing-masing. Baik penyemprotan di tempat-tempat ibadah, rumah warga maupun pasar.

“Untuk diketahui, penyemprotan disinfektan telah dilakukan sejak tanggal 1 April sampai hari ini 5 April 2020,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!