Team Musa-Dito Bagikan 1500 Masker, 1500 Hand Sanitizer Hingga Lakukan Penyemprotan Desinfektan Di Kecamatan Seputih Agung

Lampung Tengah

LAMPUNG TENGAH – Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Ardito Wijaya terus bergerak dalam upaya pencegahan virus corona (covid-19) di wilayah Kabupaten Lampung Tengah.

Kali ini, upaya pencegahan dilakukan dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan. Lokasi kegiatan itu berlangsung di Pasar Simpang Agung, tempat ibadah (Masjid) dan rumah warga di Kecamatan Seputih Agung, Lampung Tengah, Sabtu (4/4).

Salah satu team pemenangan Musa-Dito, Yulius Heri Susanto mengatakan, bakti sosial itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini diresahkan semua

“Kegiatan penyemprotan di pasar ini sengaja kita lakukan di sore hari. Karena di rasa lebih efektif, sebab para pedagang sudah menutup lapak jualan dan penyemprotan bisa menyeluruh,” ujarnya.

Yulius Heri yang juga Wakil Ketua I DPRD Lamteng menjelaskan penyemprotan ini dilakukan dengan sukarela. Dimana pihaknya bersama team Musa-Dito, memakai cairan disinfektan sebanyak 1000 liter untuk kegiatan tersebut.

Tak hanya itu, kata Yulius Heri, team Musa-Dito juga membagikan 1500 masker dan 1500 hand sanitizer untuk memberi rasa kenyamanan kepada warga setempat.

“Semoga penyemprotan yang kami lakukan bisa bermanfaat untuk warga. Saya mewakili Pak Musa-Dito juga menghimbau agar kita bersama-sama menjaga kebersihan dan jangan berkumpul-kumpul serta patuhi himbauan pemerintah untuk mencegah Covid-19. Yang terpenting, mari kita berdoa semoga wabah ini hilang dari dunia ini,” pinta politisi Golkar itu.

Aksi tersebut mendapat apresiasi dari warga, salah satunya Tukimun warga simpang Agung mengatakan, menyambut baik serta memberikan apresiasinya terhadap Musa-Dito  yang melakukan penyemprotan.

“Aksi ini membuat kami sebagai warga merasa lega. Semoga aksi berkesinambungan dapat dilakukan hingga hilang total peredaran Covid-19 dari muka bumi,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!