Karyawan BRI Unit Raman Utara Meninggal DuniaTersambar Petir

Laporan : Ropian Kunang


LAMPUNG TIMUR – Inalillahi Wainailaihi Roji’un, telah berpulang ke Rahmatullah Iwan Hafizon warga Desa Kibang Kecamatan Metro Kibang Kabupaten Lampung Timur.

Iwan merupakan karyawan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Raman Utara Kabupaten Lampung Timur meninggal dunia pada Kamis, 2/4 sekitar pukul 17.30 WIB di PC. 10 Desa Raman Aji Kecamatan Raman Utara ketika dalam perjalanan pulang kerumahnya.

Saat Ia pulang dari tempatnya bekerja memang dalam situasi cuaca mendung disertai hujan gerimis dengan mengendarai kendaraan roda dua jenis sepeda motor dengan nomor polisi BE3245FY merek Megapro.

Peristiwa tentang meninggalnya Iwan karyawan BRI Unit Raman Utara tersebut disampaikan oleh Gatot Subroto warga Desa Kota Raman Kecamatan Raman Utara.

“Iya, pegawai bank BRI jam 17.30 orang Metro kejadian di bulak antara pc.10 ke Desa Raman Aji,” kata Gatot pada Jum’at, 01.07 WIB melalui aplikasi WhatsApp.

Gatot menerima informasi tentang meninggalnya Iwan pada pukul 19.59 WIB bersumber dari seorang rekannya yaitu pegawai BRI Unit Raman Utara.

“Hati-hati hujan, telah terjadi musibah tersambar petir pulang dari kerja menurut info dari pegawai BRI Raman Utara, sore tadi jam 18.00 WIB,” tambah Gatot

You might also like

error: Content is protected !!