Bupati Pesawaran Tinjau Kesiapan Petugas Penyemprotan Disinfektan di Gedongtataan

 

metrodeadline.com, PESAWARAN Bupati  Kabupaten Pesawaran, H. Dendi Ramadhona K.ST turun langsung memeriksa dan mengecek peralatan penunjang penyemprotan disinfektan mulai dari alat semprot, cairan disinfektan dan mobil damkar yang akan diginakan untuk penyemprotan masal, Jum’at  (27/03/ 2020)

Bung Dendi juga menginstruksikan kepada petugas agar seluruh wilayah Kecanatan Gedong Tataan dan Kecamatan lainnya terdesinfektan dan tidak ada yang terlewat, sehingga minim kemungkinan akan terjadinya penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Pesawaran.

Seperti diketahui pemerintah sendiri dalam upaya penanganan pencegahan penyebaran virus-19 melakukan penyemprotan masal ke setiap wilayah Kabupaten Pesawaran.

Sementara Polres Pesawaran melaksanakan penyemprotan disinfektan di kantor PWI Pesawaran.

Kabag Sumda Polres Pesawaran, Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut mewakili Kapolres Pesawaran mengatakan, bahwa jajaran nya terus melakukan penyemprotan disinfektam di mako dan kantor-kantor lainnya.

“Ya guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-di wilayah Kecamatan Gedong Tata’an, kami setiap hari melaksanakan penyonrotan disinfektan kali ini sasarannya di kantor PWI Pesawaran dan kantor-kantor lainnya,”ungkapnya.

Dia menambahkan adapun personel yang terlibat sebanyak 4 orang yang dipimpin Bripka Ansori.

“Alhamdulillah pada pukul 10.30 WIB kegiatan pembersihan dan penyemprotan selesai berlangsung aman dan kondusif,”pungkasnya. (Anton Wijaya)

You might also like

error: Content is protected !!