Musa-Ardito Cabup-Cawabup Lamteng Terpopuler

Musa-Ardito Cabup-Cawabup Lamteng Terpopuler

LAMPUNG TENGAH – Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Musa Ahmad – Ardito Wijaya menjadi calon kepala daerah yang paling populer di kalangan warga Lampung Tengah saat ini. Hal itu, berkat sosialisasi turun langsung dan mendengar keluh-kesah warga sampai ke wilayah pelosok-pelosok di kabupaten setempat.

Data yang berhasil dihimpun media ini, sosialisasi Musa-Ardito sudah berlangsung di 182 titik dari 311 kampung dan kelurahan yang bakal mereka kunjungi di Kabupaten Lampung Tengah nantinya.

Hal tersebut, membuat nama Musa-Ardito kian populer ditengah warga Lampung Tengah. Dimana dari semua kalangan, baik masa pendukung dan simpatisan terus berdatangan serta membanjiri kedua pasangan Cabup-Cawabup itu.

Bukan hanya itu, Musa-Ardito terus menjadi perbincangan hangat ditengah warga Lampung Tengah. Bila kedua calon kepala daerah itu berkunjung di salah satu kampung atau kelurahan di kabupaten setempat.

Saat melakukan sosialisasi tiga hari sebelum acara sosialisasi Musa-Ardito berlangsung. Seluruh warga yang berketempatan, tidak sabar bertemu dan menunggu kegiatan mereka berdua segera terlaksana.

Selain itu, sosialisasi Musa-Ardito juga membawa berkah tersendiri bagi para pedagang yang berjualan saat acara Beliau berdua berlangsung. Sehingga, kegiatan Musa-Ardito selalu di nanti-nanti oleh warga Lampung Tengah.

Rata-rata warga yang dikunjungi oleh Musa-Ardito selalu kompak siap mendukung Beliau berdua di Pilkada Lampung Tengah 23 September 2020 mendatang. Warga juga ingin dan yakin, Beliau berdua bisa membawa perubahan nyata untuk kabupaten ini. Agsr Lampung Tengah Berjaya dan warganya sejahtera.

Ketua Koordinasi Forum Pemuda Pemudi Lampung Tengah Agus Setiawan mengatakan bahwa Musa-Ardito kian hari mendekati pemilihan, semakin terkenal atau populer ditengah warga Lampung Tengah. Bisa dipastikan, hampir semua warga paham dengan kedua pasangan tersebut.

“Bisa kita buktikan; hampir semua warga baik yang berada ditengah ibukota maupun di pelosok-pelosok Lampung Tengah, kenal dan paham dengan Pak Musa-Ardito. Sebab, hanya pasangan Musa-Ardito yang hadir ditengah warga diseluruh kampung serta kelurahan di Lampung Tengah,” ujar Agus.

Agus menjelaskan sosialisasi Musa-Ardito yang dia ketahui, bukan hanya sekedar memperkenalkan diri. Namun, Beliau berdua juga mendengarkan langsung apa yang menjadi keluh kesah warga.

“Yang saya tau, hampir seluruh warga Lampung Tengah mengeluhkan jalan kabupaten yang rusak parah. Abis itu, pupuk sulit didapat, mengurus administrasi susah dan pelayanan kesehatan kurang maksimal,” kata Agus.

Masih kata Agus, pasangan muda Musa-Ardito hadir ditengah warga Lampung Tengah merupakan harapan baru untuk untuk Kabupaten Lampung Tengah lebih baik. Dimana baik program petani berjaya, mobil ambulance yang siaga 1×24 jam, meningkatkan anggaran untuk infrastruktur dan masih ada program lainnya. Diyakini dapat menyelesaikan permasalahan warga di wilayah setempat.

“Disetiap acara Musa-Ardito, hampir rata-rata warga Lampung Tengah mengeluhkan hal yang sama. Disini Pak Musa-Ardito mempunyai berbagai program untuk menyelesaikan masalah tersebut. Sudah saatnya kami warga Lampung Tengah mendukung dan memilih Beliau berdua,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Forum Milenial Gunungsugih Riski mengungkapkan bahwa anggota Forum Milenial Gunungsugih siap mendukung Musa-Ardito di Pilkada Lampung Tengah. Pasalnya, kedua pasangan tersebutlah yang tepat menjadi kepala daerah di kabupaten.

“Kami secara resmi siap mendukung Pak Musa-Ardito. Beliau berdualah yang kami nilai tepat memimpin Lampung Tengah dan menyelesaikan permasalahan ditengah warga dan para pemuda yang saat ini kurang diperhatikan oleh Pemerintah Daerah di kabupaten ini,” kata Riski, Jumat 27 Maret 2020.

Dikatakan Riski, nama Musa-Ardito saat ini sudah melekat dihati warga Lampung Tengah. Hal itu, membuat kedua pasangan tersebut diprediksi menjadi pemenang Pilkada Lampung Tengah periode 2021-2026.

“Kami sudah melakukan penilaian disetiap kegiatan sosialisasi Musa-Ardito. Warga selalu antusias dan selalu ramai apabila kegiatan Pak Musa-Ardito berlangsung. Bukan hanya itu saja, warga juga selalu mengingat Beliau berdua untuk didukung dan dipilih di Pilkada Lampung Tengah,” ungkap Riski.

Terpisah, Anggota Organisasi Petir Kecamatan Punggur Entri Mario menambahkan bahwa sebagian besar warga Lampung Tengah memprediksi Musa-Ardito lah yang bakal menang Pilkada LampungTengah. Hal itu, dibuktikan antusias warga sangat tinggi ketika Musa-Ardito hadir ditengah mereka.

“Boleh dibuktikan kalau warga sangat antusias untuk hadir diacara Pak Musa-Ardito. Acara mereka selalu ramai. Dari situ kita bisa menilai, bahwa warga Lampung Tengah ingin Musa-Ardito jadi Bupati – Wakil Bupati mereka. Karena mereka sadar di pemerintahan sekarang ini, banyak permasalahan yang tidak bisa diselesaikan dab warganya kurang mendapat perhatian dari pemerintah,” tegas Entri.

Entri berharap Musa-Ardito benar-benar menang Pilkada Lampung Tengah. Agar warga dan Kabupaten Lampung Tengah Berjaya serta sejahtera. (Red)

You might also like

error: Content is protected !!