Sepeda Motor Beatz Hasil Curian Diamankan TMMD Bersama Masyarakat

Laporan : Ropian Kunang

LAMPUNG – Satgas TMMD Kodim 0411/LT dan warga pada Jum’at, 20/3 mengamankan 1 unit sepeda motor jenis Honda Beatz Nopol BE 5165 IP di kebun jagung milik bapak Yono Kampung Negara Aji Baru Kecamatan Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah, seperti dilansir dari Majalah Saung Teritori.

Berawal pada pukul 10.10 WIB salah seorang warga Kampung Sumbersari Kecamatan Padang Ratu melihat seseorang pengendara sepeda motor jenis Honda Beat warna merah yang mencurigakan, kemudian beberapa orang warga mengejar sepeda motor tersebut dan sebagian lagi menghubungi Anggota Satgas TMMD.

Kemudian Satgas TMMD dan masyarakat melakukan pencarian dan menemukan sepeda motor yang dicari masih dalam keadaan hidup di dalam perkebunan jagung milik bapak Yono Kampung Negara Aji Baru Kecamatan Anak Tuha sementara pengendara atau yang diduga pelaku melarikan diri.

Selanjutnya kendaraaan roda dua tersebut diamankan oleh perangkat Kampung Sumbersari guna mencari siapa pemilik sebenarnya.

Pada pukul 11.10 WIB, Entus warga Kampung Kota Baru Kecamatan Padang Ratu menemui Sekretaris Kampung Sumbersari dan memberikan penjelasan bahwa sepeda motor tersebut adalah miliknya yang dicuri saat diparkir di area pasar Kampung Kota Baru.

Selanjutnya, sepeda motor tersebut telah diserahkan ke pemiliknya dan proses hukum ditangani oleh Polsek Padang Ratu guna penyidikan lebih lanjut.
(DL/MST)

You might also like

error: Content is protected !!