Warga Aji Baru Keluhkan Listrik Sering Padam Pada Malam Hari Sampai Dua Kali 

Lampung Tengah – Sejumlah masyarakat Negara Aji Baru, Kecamatan anak tuha mengeluh listik sering mati dalam dua minggu di bulan maret 2020.

Pihak PT PLN Persero cabang Kalirejo tidak pernah ada pemberitahuan kemasyarakat.

Menurut keterangan Ali, warga Kampung Negara Aji Baru, kusus malam hari listrik sering mati dalam satu malam dua kali listrik mati, bahkan alat elektronik banyak yang rusak, apa lagi televisi.

“Saya sudah 4 unit yang rusak dan lampu putus gara – gara listrik yang sering mati,”ungkapnya,  Rabu (19/03/2020).

Warga setempat meminta perhatian dan bantuan pihak terkait pejabat PLN Persero Kalirejo setempat dapat lebih memperhatikan keluhan – keluhan masyarakat.

“Jangan kita terus yang jadi korban sudah banyak alat elektronik kita sudah pada rusak, siapa yang mau ganti , jangan jika telat bayar langsung di denda dan langsung di putuska,”cetus Ali.

Hal ini juga di keluhkan toherman warga Negara Aji Baru, Kecamatan Anak Tuha mengaku, sebagai konsumen sangat di rugikan dengan sering adanya pemadaman aliran listik.

“Keadan listrik di kampung ini seperti tidak stabil, kandang padam dan hidup, begitu terus secara berkala. Mengkhawatirkan nanti rusak alat-alat elektronik saya,” tuturnya.

Dalam belakangan ini sering sekali mati lampu sangat menggangu. “Kami sebagai pengguna layanan listrik sangat kecewa dengan keadaan seperti ini , apa lagi pada malam hari mati lampu gelap gulita kayak di kuburan,”tutur Toherman.

Sampai berita ini rilis awak media ini menghubungi via telphone salah satu petugas PLN Persero cabang kalirejo  tidak bisa di hubungi. (Suhendra)

You might also like

error: Content is protected !!