I Komang Koheri Himbau Warga Agar Tidak Panik Sikapi Wabah Virus Corona

Penulis : Agus Setiawan

 


Lampung Tengah – Anggota DPR RI I Komang Koheri, S.E, mengimbau warga untuk tidak panik terhadap wabah Virus Corona atau Covid-19 di Indonesia tak terkecuali di Lampung.

Anggota Komisi VIII ini, meminta warga agar tetap tenang dan selalu menjaga kebersihan diri dalam menghadapi wabah Virus Corona tersebut.

“Kita ketahui virus ini (covid-19) sangat cepat penyebarannya. Walau seperti itu, kita tidak perlu panik dalam menyikapinya. Selalu jaga kebersihan diri kita dan hindari kontak langsung dengan banyak orang untuk mencegah penyebarannya,” kata I Komang Koheri.

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan tersebut juga meminta warga untuk mengikuti anjuran atau imbauan yang telah diberikan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah kabupaten untuk pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Kita juga harus patuhi imbauan yang ada seperti larangan sementara terhadap kegiatan yang melibatkan masa maupun larangan bepergian jika tidak mendesak untuk cegah penyebaran virus ini,” pintanya.

Komang Koheri mengajak warga untuk selalu berdoa dan lebih mendekatkan diri kepada yang Tuhan Yang Maha Esa agar dapat terhindar dari wabah Virus Corona.

“Virus ini juga ciptaan Tuhan, jangan lupa kita terus panjatkan doa meminta perlindungan Nya agar terhindar dari segala musibah dan dilindungi dari wabah virus corona,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!