Asisten I Buka Pelantikan dan Bimtek PPK se-Kota Metro

metrodeadline.com – Asisten I Ridwan membuka Pelantikan dan Bimtek PPK se-Kota Metro, di Barokah meeting poin, Sabtu (29/02).

Ridwan menyampaikan bahwa pelantikan PPK ini, berarti telah dilakukan salh satu tahapan yang diperlukan dalm rangka mewujudkan penyelenggaraan pilkada secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil di Bumi sai wawai ini.

“Saya mengingatkan PPK harus mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, sehingga pelaksanaannya berjalan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Dan saya meminta agar dalam melaksanakan tugas dapat mempersiapkan diri, dan senantiasa membekali diri dengan pengetahuan yang memadai khususnya tentang berbagai peraturan perundangan yang ada.” Tandasnya.

Sementara Ketua KPU Metro Nurris Septa Pratama juga mengingatkan pilkada akan berlangsung pada 23 september 2020, untuk itu KPU siap melaksanakan pilakda secara aman, tertib dan bermartabat.

“Untuk tim PPK yang baru saja dilantik harus bekerja secara kolektif, bekerja secara transparan, supertim dalam bekerja, dan jaga profesional dan integritas.” Tuturnya.

Ikut serta hadir Ketua KPU Provinsi Lampung, Unsur Forkopimda Metro, Ketua Pengadilan Negeri/Agama, Kepala OPD, Camat Lurah, Anggota Bawaslu Metro.(*)

You might also like

error: Content is protected !!