Kunjungan Bupati Winarti di Sambut Meriah Masyarakat Rawa Pitu

Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang

Tulang Bawang-Masyarakat Rawa Pitu sambut meriah kunjungan Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, S.E., M.H yang ke-10 dalam rangka HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang dan Monitoring 25 Program Unggulan BMW yang digelar dilapangan Kampung Mulyodadi Kecamatan Rawa Pitu Kabupaten Tulang Bawang ,Selasa (03/03/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut para Pejabat Pemkab Tulang Bawang,Ketua DPRD Tuba,Kapolsek Rawa Pitu,Camat Rawa Pitu, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh pemuda,serta masyarakat setempat.

Dalam kunjungan, Bupati Hj. winarti, S.E., M.H menyerahkan bantuan hibah Ponpes,bantuan hibah Masjid, santunan anak yatim dan bantuan sarana olah raga untuk karang taruna.

Selanjutnya Bupati Tuba menyempatkan untuk senam BMW dan senam kreasi bersama masyarakat rawa pitu.
selain itu Bupati juga melakukan rapat evaluasi 25 Program BMW dan menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Di lokasi kunjungan digelar stand OPD Pemkab Tulang Bawang, seperti stand Diskominfo yang menampilkan berbagai informasi terkait hasil pembangunan Tulang Bawang dalam bentuk majalah, famplet, baleho dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu satu pintu dan UKM kecamatan setempat, pelayanan Administrasi Kependudukan oleh Disdukcapil, berupa perekaman dan input data kependudukan, E-ktp yang selesai langsung dibagikan ke warga.

Bupati Winarti mengatakan dalam kunjungannya yang ke-10 di setiap kecamatan bersama tim BMW dan pejabat pemkab yang berkopenten untuk mengevaluasi 25 Program Unggulan.

“Kunjungan ini sesungguhnya adalah bonus dalam rangka HUT Tuba yang ke-23, ada Bazar,Bansos,perekaman E-Ktp.
Saya melihat semua warga rawa pitu sangatlah antusias,dan pelayanan ini sangat berarti untuk datang ke posko kesehatan, “Katanya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada semua teman teman media sudah menyampaikan pesan sosial ini kepada warga khususnya di setiap masing masing kecamatan.

“Saya juga berterima kasih kepada teman teman media karna di HUT Tuba ke-23 ini kita buat setiap Kampung kampung bisa merasakan kemeriahan dan juga manfaat dari 25 Program unggulan BMW.
Harapan saya cukup banyak tapi prinsipnya bagaimana kita semua bisa bekerja sama dengan pusat,propinsi dan kampung kampung, bagaimana pendidikan, kesehatan dan infrastruktur bisa bergotong royong bersama, sehingga hasil panen di rawa pitu lebih maksimal. “Ucapnya.

Sayeti (40thn) warga Rawa ragil merasa sangat senang dengan kunjungan Bupati di kecamatan rawa pitu.

“Alhamdulilah senang sekali Bupati bisa berkunjung di tempat kami,
semoga untuk tahun kedepanya akan selalu seperti ini dan rawa pitu bisa lebih baik lagi. ” ungkapnya.

Dawaer warga Bumisari juga menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungannya Bupati dengan 25 Program unggulan bisa dirasakan masyarakat manfaatnya secara langsung.(ADVETORIAL)

You might also like

error: Content is protected !!