Harlah ke-28 MAN 1 Metro Meriah

KOTA METRO

metrodeadline.com – Dalam rangka memeriahkan Harlah ke – 28 MAN 1 Metro. Keluarga besar MAN 1 Metro  mengadakan berbagai lomba dan acara-acara lainnya, dan termasuk acara doorprize yang di undi setelah pensi.

Kepala MAN 1 Metro Ahmad Gumrowi M. Fis mengatakan bahwa, tujuan diadakan doorprize untuk meningkatkan antusias siswa-siswi menggunakan haknya dalam keberlangsungan lomba harlah.

“Hari lahir MAN 1 Metro yang ke-28 kali ini dimeriahkan pada tanggal 28-29 Februari 2020 dengan berbagai acara yang diikuti oleh seluruh warga Man 1 Metro,”ungkapnya, Sabtu (28/02/2020).

Selain itu,  kata dia banyak rangkaian kegiatan diantaranya limba futsal antar kelas. Kemudian jalan sehat dibuka dengan pemotongan pita.

“Setelah jalan sehat dilanjutkan dengan pertunjukan seni oleh perwakilan masing masing kelas Man 1 Metro. Kemudian dilanjut dengan penilaian lomba kreasi tumpeng dan pengundian doorprize,”tururnya.

Ia menambahkan, bahwa acara harlah kali ini berjalan meriah karena antusiasnya seluruh warga Man 1 Metro.

Walaupun dengan cuaca yang sangat panas terik siswa-siswi MAN 1 Metro tetap antusias dalam merayakan harlah ke-28 dengan semangat yang memeriahkan acara tersebut.

“Doorprize tersebut akan di peroleh pemenang melalui kupon yang akan diundi oleh panitia Doorprize yang diundi.

“Hadiannya diabtaranya kulkas (dari bank syariah mandiri), mesin cuci (dari bank syariah mandiri), sepeda (dari bank eka), dua buah kipas angin (dari avea tour), dan doorprize dari setiap kelas. Saya mrngucapkan terimaksih kepada semua pihak yang ikut mensuksrskan kegiatan Harlah ke-28 MAN 1 Metro, “pungkasnya. (*)

You might also like

error: Content is protected !!